Senin, 30 Januari 2012

FORM & QUESTIONER KONSUL HARTA BERSAMA


FORM & QUESTIONER KONSUL HARTA BERSAMA


Nama


Pekerjaan


Nama Ayah


Akta Nikah Nikah No:


Akta Nikah Cerai No:


QUESTIONER:
-          isi jawaban lebih dari satu untuk pertanyaan yang   membutuhkan  jawaban lebih dari satu.
-          Isi jawaban yang paling mendekati.


1. Apakah perceraian anda sudah putusan pengadilan dan sudah terbit Akta Cerai?

□  Ya                                                                                                □  tidak


2 Apakah  sebelum menikah anda dan pasangan anda membuat Perjanjian Pernikahan?

□  Ya                                                                                               □  tidak



3. Pekerjaan:

□  Saya bekerja dan pasangan tidak                             □ Saya tidak bekerja dan pasangan                                                                                                  saya bekerja

□  Saya dan Pasangan sama-sama bekerja


4. Sebelum pernikahan :

□  Saya tidak membawa harta bawaan

□  Saya mempunyai harta bawaan


5. Apakah setelah perkawinan anda dan pasangan memiliki asset atau harta?

□  Ya                                                                                                                □ Tidak

Berupa:
□  Tanah    □ Kendaraan    □  Tabungan & deposito   □  Polis asuransi
□  Saham   □  Perhiasaan emas, berlian dll    □  Surat berharga


6. Apakah selama perkawinan anda dan pasangan memililiki kewajiban hutang?  

□ Ya                                                                                                                         □ Tidak

Berupa:  

□ kredit usaha    □ Kredit Rumah   □ kredit kendaraan 
□ Kredit Tanpa Agunan  □ kartu kredit   □ Hutang


7   Apakah  tanah/rumah  memiliki bukti kepemilikan?

    □ Ya  berupa        :  □ Sertifkat  tanah       □ Akta Jual Beli        □ Letter C /girik
    
    □ Tidak


     Apakah tanah/rumah masih dalam angsuran kredit:

     □ Ya                                                                                     □ Tidak

8.  Siapakah yang menguasai bukti-bukti kepemilikan Tanah dan aset-aset?
     □ saya                                                                                 □  pasangan


9.   Saya menginginkan setelah ada perceraian ini Tanah dan Rumah:

            □  dijual bersama dan hasilnya dibagi dua sama rata
            □  saya hibahkan sepenuhnya kepada pasangan saya
             □  Tanah / rumah atas nama saya untuk saya Tanah/rumah pasangan saya untuk                 dia.
            □  saya hibahkan kepada anak-anak


10.     Apakah anda dan pasangan anda sudah tercapai kesepakatan bersama dalam              pembagian harta bersama?

            □  Ya             □  Tidak      □ dalam proses negosiasi


11.       Saya dan pasangan saya belum tercapai kesepakatan dalam pembagian harta             bersama disebabkan karena:

            □  ada beberapa barang-barang harta bersama yang tidak diakui sebagai harta                     bersama oleh Pasangan saya.
            □  pasangan saya menuntut barang yang bukan termasuk harta bersama
            □  masih banyak harta bersama yang diduga disembunyikan pasangan saya
            □  pasangan saya tidak mau menanggung segala hutang-hutang dan pajak-pajak


12.       Apakah anda mengusai sendiri harta hibah/waris dari orang tua atau oran lain?
            □  Ya                                                                                         □ Tidak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar